Memasuki tahun akadeik 2020/2021, Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Unismuh Makassar telah menyiapkan diri untuk menerima dan menyambut calon mahasiswa baru. Sebagai salah satu prodi tertua di FKIP dan dengan predikat akreditasi A , maka Prodi PBSI  menyiapkan kuota sebanyak 350 kursi tahun ini. Pendaftaran telah dibuka sejak 12 April s.d 05 September 2020.

Prodi PBSI Unismuh Makassar memiliki Visi ‘Tahun 2024, mewujudkan program studi berkarakter Islami yang terpercaya, unggul, dalam kerjasama regional, dan internasional di bidan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia melalui penguatan tri dharma perguruan tinggi’. Adapun misinya adalah menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bahasa dan sastra Indonesia berbasis kompetensi yang teringtegrasi dengan Al islam Kemuhammadiyahan. Menyelenggarakan proses pembelajaran berbasis penelitian dalam bidang pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia. Mengembangkan jaringan kerjasama dengan berbagai lembaga pendidikan, pemerintah kabupaten/kota, baik lokal, regional, nasional maupun internasional dalam penyelenggaraan pengabdian masyarakat.

Untuk informasi pendaftaran selanjutnya bisa menghubungi kami melalui nomor telepon/WA:

Dr. Munirah, M. Pd (Ketua Prodi) : 08134278536 atau Dr. Muhammad Akhir, M. Pd (Sekretaris Prodi) 08114445851

Baca Juga :  WEBINAR IAE: Strategi Menciptakan Pembelajaran Bahasa yg Kreatif dan Inovatif bagi Anak selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *