Sebagai salah satu mercusuar pendidikan di wilayah timur Indonesia, Universitas Muhammadiyah Makassar telah membuka penerimaan calon mahasiswa baru salah satunya Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Prodi yang menyandang predikat akreditasi A  ini melaksanakan penerimaan mahasiswa baru melalui tiga gelombang yang dimulai dari 10 Februari – 5 September 2020 menggunakan sistem One Day Service dengan metode Computer Based Test. Hasil tes akan keluar langsung setelah calon mahasiswa melaksanakan tes, di program dalam komputer Semua layanan pendaftaran dilakukan dalam “1 hari” sehingga lebih cepat, mudah dan Efisien.

Prodi PGSD ditunjang berbagai fasilitas dan pelayanan akademik seperti ruang perkuliahan, laboratorium IPA, laboratorium komputer, dan laboratorium microteaching serta tenaga pengajar yang berkualifikasi serta kompeten di bidangnya, Prodi PGSD telah menghasilkan tenaga pendidik yang profesional di berbagai sektor pendidikan yang tersebar di seluruh Indonesia.  Disisi lain Prodi PGSD juga telah menorehkan berbagai prestasi secara institusional lembaga, tenaga pengajar, serta mahasiswa baik ditingkat nasional maupun internasional.

Kemudian untuk mendukung terciptanya kualitas pendidikan yang sesuai visi dan misi, Prodi PGSD menjalin kerjasama dibidang pendidikan dan non-pendidikan pada skala regional, nasional, dan internasional. Kemudian aktif berkontribusi dalam peningkatan kualitas SDM masyarakat sebagai bentuk perwujudan salah satu tujuan Prodi PGSD yakni meningkatkan pengabdian masyarakat.

Ayo ke FKIP, Ayo ke PGSD

Pilihan Terbaik Untuk Menjadi Guru Profesional.

Untuk informasi pendaftaran selanjutnya bisa menghubungi kami melalui nomor telepon/WA:

Aliem Bahri, M. Pd (Ketua Prodi) : 081355611224 atau Ernawati, M. Pd (Sekretaris Prodi) 081241922654

Baca Juga :  WEBINAR IAE: Optimalisasi dan Relevansi Pendidikan Pancasila dalam menciptakan generasi unggul di Era 4.0.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *