Miarti Yoga

Penulis dan Direktur Sekolah Zaidan Educare

Berdaya dan berkarya, menjadi kesatupaduan budaya untuk kita tetap mampu berkelindan menuju keabadian. Dan harga sebuah keabadian tentu saja tak bisa ditaklukkan dengan upaya sekadarnya. Melainkan butuh menghimpun tiket-tiket kebaikan untuk dapat meraihnya, di samping meraih rida-Nya yang memang niscaya adanya.

Adapun tiket-tiket kebaikan itu, butuh bekal berupa cara-cara yang benar. Dan cara-cara yang benar, ditempuh melalui sebuah kaidah indah yang disebut dengan BELAJAR. Belajar tanpa batas, belajar di sepanjang usia, belajar dengan sepenuh makna, bahkan belajar di dalam kondisi terbatas sekalipun. Dengan energi belajar itulah, kita menjadi “ada”, kita menjadi “bisa”.

Mari menembus ketakmungkinan dengan antusiasme dan ketekunan, di mana keduanya adalah bahan bakar yang menguatkan. Tempuh prosesnya dengan jiwa yang lapang, supaya kesabaran dan pengorbanan menjelma keberkahan. Hindarkan prasangka negatif terhadap hasil, karena hasil dari proses belajar yang tukmaninah dan berlandaskan pada prinsip menebar sebaik-baik manfaat, itulah yang kemudian mewujud hasil yang menakjubkan

Kita semua istimewa. Meski dengan latar budaya dan latar sosial bahkan latar hobi yang berbeda. Namun dengan semangat belajar, kita semua dinaungkan dan dilimpahi rezeki berupa kesadaran untuk berwakaf inspirasi.

Jayalah Indonesia dengan sokongan insan pendidikan dan pembelajar. Biarlah setiap kawah candradimuka yang telah kita lewati menjadi jawaban atas pertanyaan terkait amalan kita akhirat kelak.

Teriring bangga dan terima kasih untuk IA Education atas setiap gelaran kelas belajar. Semoga kebermanfaatannya menjadi bagian dari solusi pengayaan kapasitas para pendidik. Semoga khidmatnya menjadi pengekal amal.

Terima kasih dan salam pengasuhan.

Baca Juga :  MATEMATIKA DAN PROBLEMATIKANYA

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *