Sabtu, 6 Juni 2020.
Semenjak diberlakukannya Work from Home pada pertengahan bulan Maret lalu, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan berkomitmen untuk tetap melakukan physical distancing dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. Namun, dengan diterapkannya physical distancing bukan berarti silaturahmi dapat terhalang.

Acara dibuka oleh Kasri Riswadi selaku ketua FOKAL IMM FKIP yang memberikan pengantar tentang kegiatan-kegiatan alumni selama pandemik Covid-19. Ketua FOKAL IMM FKIP juga mengingatkan semua alumni untuk tetap kompak dan tetap menjaga komunikasi satu sama lain.

Mewakili pimpinan Fakultas, Erwin Akib, S.Pd., M. Pd., Ph.D selaku Dekan FKIP Unismuh Makassar mengucapkan salam dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi seluruh pihak. Dan beliau berharap agar FOKAL IMM FKIP selalu menunjukkan karya-karya yany bisa dirasakan dampaknya.

Dalam kesempatan ini, Drs. H. Ahmad Dahlan Rais (Ketua PP Muhammadiyah) yang menjadi pembicara dalam acara Syawalan mengatakan bahwa momen Syawalan tahun ini seharusnya dapat menjadi pijakan untuk intropeksi diri dan ajang untuk memaafkan kesalahan individu di masa lampau. “Kata maaf itu selalu bergandengan dengan kebesaran hati.”, ucap Ayahanda Ahmad Dahlan Rais. Untuk itu, sudah semestinya kita menilai diri sendiri, sudah pantaskah kita untuk termasuk dalam golongan orang-orang yang selalu memaafkan.
Dalam momen ini, Ayahanda Ahmad Dahlan Rais mengajak untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan mengindahkan protokol kesehatan yang ada.

Baca Juga :  MEMBANGUN SINERGITAS PENDIDIKAN DALAM MEMENUHI BERBAGAI TANTANGAN PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *